Kamis, 15 Maret 2012

Welcome on board


Bpk./Ibu  Yang  terhormat,

Berapapun usia Anda, Anda mungkin bertanya dalam hati, “Berapa lama lagi Saya akan hidup?” atau “Berapa lama lagi Saya hidup dengan baik?” Hidup lama bukan berarti hidup sehat. 

Berita baik- Nu Skin’s Fountain of Youth

 Nu Skin telah menempatkan diri sebagai yang terdepan dalam tren pengetahuan dan jelas menjadi pemimpin dalam dunia industri. 

Langkah awal yang sangat menarik untuk memimpin ilmu pengetahuan/teknologi ageLOC.  seluruh gen manusia sudah diurutkan/dirunut dan dipecahkan dan diketahui bahwa manusia memiliki gen antara 20,000 dan 30,000 gen. Sekitar sepersepuluhnya yang terlibat dalam pengaturan gen ekspresi. Nu Skin memahami bagaimana gen ekspresi berubah menurut usia dan bagaimana secara eksternal mempengaruhinya. 

Dengan teknologi terbaru. Kini, dengan sebuah silicone chip hanya sebesar 1 inci, Nu Skin bisa melihat hasil kerja setiap gen di jaringan manapun. dan memantau apakah protein yang di dibuat adalah struktural, seperti kolagen atau elastin di kulit Anda, atau enzim, yang memicu semua reaksi biokimia yang terjadi di tubuh Anda. 

Nu Skin dapat mempengaruhi penuaan pada pusatnya dan sejak tingkat genetis dan bahwa DNA sebagai sebuah mesin, atau komputer didalam sel, tetapi belum memikirkan sebagai sebuah perangkat lunak. Pengaruh perangkat lunak ini yang membuat Nu Skin berbeda melalui ageLOC. 

Ini adalah terobosan yang luar biasa, dimana dalam pengembangan tersebut Nu Skin berada dalam posisi yang menguntungkan dan menjadi platform baru dalam dunia anti penuaan kini dan dimasa mendatang. 

Nikmati proses penuaan yang terjadi dengan penemuan yang revolusioner ini !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar