Jumat, 16 Maret 2012

testimonial ageLOC

top banner



Sukakah Anda melihat diri Anda saat berkaca di pagi hari atau apakah Anda selalu mencari cara untuk meyembunyikan tanda-tanda penuaan?    Setiap orang, baik pria dan wanita, ingin terlihat lebih muda dari usianya.

Bagi setiap orang menua adalah proses pembelajaran yang panjang.

Penuaan, dalam bentuk yang paling sederhana, merupakan akibat langsung dari gen tertentu yang tidak melakukan tugasnya/fungsinya dengan kinerja maksimal.  Seiring kita menua, ekspresi gen berubah-mengakibatkan proses biologis yang bertanggung jawab terhadap kerusakan jaringan yang terus bertambah dan tidak dapat diperbaiki.
    Hal ini memicu munculnya gejala penuaan bukan hanya dalam penampilan juga berbagai penyakit.
    Tidak seperti penuaan kronologis, penuaan biologis merupakan proses yang tidak bisa dibalik.
    Itu sebabnya, harapan hidup lebih panjang tidak hanya meningkatkan kekhawatiran akan bagaimana tetap terlihat       muda penampilannya, energi fisik dan vitalitas, namun juga qualitas hidup dan meingkatnya kekhawatiran sumber pendapatan finansial. 

Jadi, siapkah Anda untuk menua secara anggun-tanpa berbagai kekhawatiran?
 Melalui bertahun-tahun penelitian Para ilmuwan menyadari bahwa untuk mencegah penuaan  dan menjaga kulit Anda menua dan berkerut, anda perlu melindungi DNA terhadap serangan dari luar dalam
-Anda perlu  menyelesaikan dari sumbernya.  Menua adalah proses. Kita  perlu terus belajar sehingga kita bisa tetap hidup awet muda, umur panjang,
 Saya sangat senang bisa berbagi testimonial yang sangat luar biasa mengenai ageLOC.




(Untreated | after 60days | after 90days)

Rasakan sebuah perubahan yang luar biasa dengan ageLOC.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar