Jumat, 16 Maret 2012

ageLOC Transformation


Selamat Anda telah memulai perlawanan terhadap penuaan dan memenangkannya ! Adalah suatu kehormatan dapat bersama Anda untuk mengenalkan produk luar biasa ageLOC Transformation.

ageLOC akan terlihat hasilya langsung saat pertama kali anda memakainya. Hasil ini akan terus berakumulasi saat Anda terus menggunakannya. ageLOC Transformation adalah rangkaian anti penuaan tercanggih yang ada, memberikan manfaat anti penuaan yang tak tertandingi. 

Rangkaian perawatan kulit ini meliputi membersihkan, mencerahkan, meregenerasi, melembabkan, dan menampilkan kulit tampak lebih muda dalam 8 cara – senantiasa awet muda, tampak sehat kini dan nanti.

Rahasianya? ageLOC menargetkan langsung ke sumber utama penuaan agar senantiasa awet muda dan mengurangi tampilan penuaan.

Pada penelitian yang dilakukan pihak ketiga, ageLOC Transformation benar-benar menunjukan hasil yang luar biasa.
  • Berdasarkan pada uji klinis 100% subyek menunjukan peningkatan pada 7 tanda penuaan hanya dalam 7 hari penggunaan.
  • 100% dari subyek menunjukkan peningkatan penampilan secara keseluruhan, termasuk garis-garis halus, tekstur kulit, dan rona kulit, sebagaimana ditentukan oleh kelas klinis (setelah 12 minggu pemakaian)
Dengan teknologi/ilmu pengetahuan yang tak tertandingi, studi klinis efektif, dan produk inovatif, Nu Skin telah memposisikan dirinya sebagai pemimpin dalam industri Direct Selling. ageLOC Transformation disebut sebagai “ BEST New Product of the Year” oleh the 2010 International Business Award.
 

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar