Kamis, 15 Maret 2012

Age LOC

Bpk./Ibu  Yang Terhormat,

Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri ; “Bagaimana Saya akan menua?” atau “Akankah Saya menua dengan anggun dengan ageLOC?” / Dengan ageLOC, akankah Saya menua dengan cantik/anggun?” 

 ageLOC transformation terbukti secara klinis, hasil terlihat pada delapan tanda penuaan, seperti :                                   mendukung struktur keremajaan,  
    menghaluskan tekstur kulit,  
    mengurangi tampilan garis halus dan kerutan,
    meningkatkan kekenyalan,
    mengecilkan pori-pori, 
    merataka n tekstur dan rona kulit,
    mengurangi kulit kusam.
 
  
ageLOC dengan pendekatan yang revolusioner yang merubah bagaimana kita tampak menua seiring usia. Dengan ilmu pengetahuan/teknologi ageLOC, Nu Skin mampu mengidentifikasi gen tertentu yang dapat meregulasi bagaimana kita terlihat disesuai dengan usia kita. Kelompok gen fungsional ini – Youth Gene Clusters(YGCs) – merupakan kunci age-related supemarkers or arSuperMarkersr . Ilmu pengetahuan/Teknologi ageLOC ini mendukung kelompok gen remaja/muda untuk mengembalikan ke pola aktifitas remaja. 

Penemuan yang revolusioner ini berdasarkan pada kolaborasi ekslusif Nu Skin dengan para ilmuwan terkemuka di seluruh dunia dan menghabiskan dana jutaan dolar dalam pengembangannya, serta penelitian bertahun-tahun mengenai anti penuaan dan genetik. Kerjasama kami dengan LifeGen mempercepat kemampuan kami dalam mengembangkan produk anti penuaan yang ekslusif- baik nutrisi maupun perawatan kulit yang terbukti dan memberikan manfaat nyata. Nu Skin adalah satu-satunya perusahaan direct selling yang bekerja sama dengan LifeGen, sebuah perusahaan dengan 35 tahun pengalaman dengan satu-satunya metode yang terbukti dalam meningkatkan kehidupan. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar